Pages

Subscribe:

About

Kamis, 08 Desember 2011

Milan Takkan Dapatkan Pengganti Kaka


ROMA, KOMPAS.com — Pemain Lazio, Cristian Brocchi, tidak yakin jika AC Milan bisa mendapatkan pemain pengganti yang setara dengan Kaka. Menurutnya, Milan terpaksa menjual Kaka karena tim tersebut mengalami kesulitan keuangan.

Sebagai mantan pemain Milan, Brocchi tahu benar bahwa "I Rossoneri" tidak akan melepas pemain pentingnya kepada tim lain. Kaka termasuk dalam golongan pemain itu dan ia tak yakin Milan melepasnya karena yakin bakal mendapatkan pemain lain yang setara dengan gelandang Brasil itu.

"Selama bertahun-tahun, Milan merupakan tim yang mungkin lebih mencintai pemainnya dibanding tim lain, dan jika mereka membuat keputusan ini (menjual Kaka), itu artinya mereka tidak punya pilihan lain," katanya kepadatuttomercatoweb.com. "Di lain pihak, mereka tidak akan pernah menjual pemain penting seperti ini yang mencintai klub ini."


Brocchi menambahkan, Kaka terlalu penting bagi Milan sehingga sulit bagi tim tersebut untuk mendapatkan pemain yang bakal bisa menyamai karisma dan pengaruh Kaka terhadap klub.

"Aku tidak mengira ada pemain lain yang bisa menggantikan Kaka dan aku tak mengerti mengapa mereka menjualnya. Investasi lebih dari 50 juta euro tidak akan terjadi," ungkapnya.

Pernyataan Brocchi ini sama dengan ungkapan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, dan dipertegas pula oleh Kaka. Galliani menyebutkan, timnya rela melepas Kaka demi menyelamatkan timnya dari kebangkrutan. Dengan menjual Kaka senilai 65 juta euro, Milan berharap bisa terus melanjutkan kompetisi Serie A dalam kondisi yang lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar